The Aser World sebagai kumpulan social media remaja yang juga mempunyai misi untuk mempromosikan pariwisata dan kebudayaan Indonesia di Internasional melalui dunia maya terus mengembangkan berbagai program agar dapat merealisasikan misi tersebut. Setelah dengan TAWInaVC(The Aser World Indonesia Visitor Competition) dan Pemilihan Duta Wisata Indonesia Online Pageant(PDWIOP), kali  The Aser World membuat program penganugerahan award kepada beberapa potensi kebudayaan dan pariwisata Indonesia dalam “TAW Lovers Choice for Sapta Pesona Indonesia Award 2011 Natural Attractions Edition”. Di dalam program ini TAW akan memilih 7 obyek wisata alam di Indonesia yang dianggap paling mempesona.

The Aser World as a social media network of teens who also has a mission to promote tourism and culture of Indonesia in the International via cyberspace continues to develop various programs in order to realize the mission. After  TAWInaVC (The Aser World Indonesia Visitor Competition) and Indonesia‘s Tourism Ambassador Online Pageant (PDWIOP), Now The Aser World Aser World making program conferring award to some of Indonesia culture and tourism potential in the “TAW Lovers Choice Award for Sapta Pesona Indonesia 2011 Natural Attractions Edition”. Within this program TAW will select seven natural attractions of Indonesia are considered the most enchanting. .

Untuk penyeleksiannyapun akan dilakukan dengan cara polling umum yang nantinya akan dipublish di blog. Bukan hanya polling, nantinya sapta pesona akan dipromosikan di blog ataupun facebook The Aser World. Diharapkan dari program sederhana ini mampu menjadi media promosi yang baik untuk mempromosikan Indonesia.

For the selection will be done by a public poll which will be published on the blog. Not just a poll, later 7 charm of Indonesia will be promoted on the blog or facebook The Aser World. Expected from this simple program can be a good media campaign to promote Indonesia.