Miss Universe 2009 Stefania Fernandez saat kemenangan Miss Universe 2009 Agustus tahun lalu. Tahukah anda bahwa Stefania Fernandez dan Miss Universe 2008 Dayana Mendoza berasal dari negara yang sama yaitu Venezuela?

Di halaman ini anda masyarakat Indonesia khususnya yang menyukai tentang kontes kecantikan dapat setidaknya belajar mengerti apa itu kontes kecantikan atau beauty pageant dan juga contoh-contoh kontes-kontes besar di dunia.

Jika ingin lebih banyak tahu seperti ini, kunjungi :

Saat-saat kemenangan Miss World 2009 Kaiane Aldorino dari Kepulauan Gibraltar. Pernahkah anda menyangka negara sekecil itu bisa memenangkan kontes sejagad Miss World, sedangkan Indonesia saja negara yang luas akan pulau belum pernah menang dan belum pernah masuk semifinalis Miss World.

Selamat Menikmati dan Semoga Bermanfaat

EDU-PAGEANT Kali Ini

Tentang : Miss Universe

Apa itu Miss Universe??

Logo Miss Universe

Miss Universe adalah sebuah kontes kecantikan yang awalnya merupakan cara Pacific Mills untuk mempromosikan produk pakaian renang Catalina mereka pada 1952. Pada tahun 1996, Donald Trump membeli hak kepemilikan kontes ini yang kemudian ditayangkan CBS dan pada 2003 beralih ke CBS. Miss Universe merupakan acara yang prestisius terutama bagi penduduk kawasan Amerika Latin.