Bergerak di bidang yang unik dan terkadang dianggap tidak jelas oleh sebagian orang merupakan tantangan tersendiri bagi The Aser World Media. Selalu berusaha mengeluarkan ide-ide baru untuk membantu para remaja penggemar acara kontes kecantikan bukanlah hal yang mudah. Jatuh bangun sudah dirasakan oleh TAW Media menjelang 2 tahun ini. Mulai pergerakan blog dan juga berbagai kejadian di Facebook Page.

Oleh karena itu di awal tahun 2012 ini yang juga akan menjadi tahun ke-2 berdirinya TAW Media, TAW Media akan merancang rencana yang akan diwujudkan pada tahun ini dalam bentuk “TAW Vision 2012”. Dalam visi tersebut TAW memiliki 6 butir visi yang diusahakan diwujudkan pada tahun 2012 ini, butir visi tersebut adalah

  1. Meningkatkan kembali pergerakan member dalam Facebook Page TAW
  2. Meningkatkan aktivitas pempublikasian artikel dan program TAW di blog TAW
  3. Meningkatkan kualitas program TAWInaVC
  4. Menciptakan program-program baru dalam Facebook Page TAW
  5. Menjadikan TAW sebagai “Portal Alternatif Tourism Ambassador Pageant”
  6. Membuat Koorda(Koordinator Daerah) IRAI(Ikatan Remaja Aser Indonesia) untuk menghimpun partisipasi nyata dari member TAW untuk mengembangkan kegiatan dari The Aser World Media.

Diharapkan visi tersebut dapat diwujudkan dengan partisipasi aktif dari para TAW Lovers khususnya di Indonesia. Karena sesuai dengan motto TAW, “Connect You to The World Youth” kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa remaja Indonesia adalah remaja yang kreatif, inspiratif dan inovatif.