Pemilihan Duta Wisata Indonesia Online Pageant Edisi Ketiga

SUMEDANG, JAWA BARAT

Jajaka Dede

Sumedang, Jawa Barat - Jajaka Dede

Nama : Dea Rafi Tandayu

Umur : 16 Tahun

Tempat/Tanggal Lahir : Majalengka, 30 Mei 1994

Alamat(Saat Ini) : Sumedang, Jawa Barat

Motto Hidup : Hidup adalah perjalan adalah moto hidup saya

Hobi : saya punya hobi mengutak atik kmputer, karena membrikan kepuasan tersendiri bagi saya

Apa motivasi anda mengikuti kompetisi ini?

untuk lebih dapat menunjukan bahwa inilah saya, inilah daerah saya,dan inilah kebanggan saya.

Jelaskan tentang keistimewaan dari daerah anda(mulai dari sejarah, wisata, budaya, kuliner,dsb)?

Sumedang,saya memilih ini karena skarang sya brdomisli di sini. Banyak sekali potensi yg cukup memarik, antara lain tarawangsa, kuda renggong, seni ronggeng, karinding, dan yang lainya. tahu adalah ciri khas dri kota ini, selain itu juga ada oncom, peuyeum, dan yang lainya.

Dukung Jajaka Dede menjadi Duta Favorit dan Duta Photogenic di Pemilihan Duta Wisata Indonesia Online Pageant Edisi Ketiga. Caranya masuk di link berikut dan anda akan masuk di Facebook Page kami The Aser World. Kemudian klik like pada halamannya, kemudian cari postingan tentang ini dan like untuk menjadikan sebagai Duta Favorit. Sedangkan untuk Duta Photogenic pada halaman facebook page The Aser World akan diposting juga foto Jajaka Dede. Klik like pada fotonya. Semakin banyak like semakin besar kesempatan Jajaka Dede menjadi Duta Favorit di Pemilihan Duta Wisata Indonesia Online Pageant Edisi Ketiga.