Gresik(21/09) – Untuk keempat kalinya Blog The Aser World dan Fan Page The Aser World menyelenggarakan The Aser World Indonesia Visitor(TAWInaVC) September 2010. Dalam bulan keempat ini TAW mengusung tema “Show The World With Indonesia Charming” dan diadakan dalam rangka Hari Perdamaian Internasional.

Pendaftaran dibuka mulai 12 September hingga 25 September mendatang. Ternyata peningkatanpun menunjukkan kenaikan. Jumlah peserta sementara yang mendaftar TAWInaVC September 2010 adalah 26 orang dari 16 Provinsi. Yang unik dibulan September ini TAW memberikan kebebasan kepada peserta untuk mewakili provinsi yang diinginkan dan setiap provinsi boleh diwakili lebih dari 1 wakil. Ternyata akhirnya Provinsi Jawa Barat mendominasi jumlah peserta dengan 5 wakil sehingga Admin menutup pendaftaran untuk perwakilan Jawa Barat. Daerah lain yang juga mempunyai wakil lebih dari 1 adalah Jawa Timur, Kalimantan Barat, Bali dan DKI Jakarta. Selain itu banyak provinsi yang debut mengikuti TAWInaVC seperti Kalimantan Tengah, Lampung, Papua Barat, Sulawesi Barat dan Sumatera Utara.

Berikut Kontestan Sementara TAWInaVC September 2010 :

Bali 1 : Harys Skaat

Bali 2 : Ardi Winata Van Dike

Bengkulu : Emir Frixione Schawrz

DIY : April Lia

DKI Jakarta 1 : Rofi Al-Buchori

DKI Jakarta 2 : Claudia Von Nasution

Jawa Barat 1 : Fairuz Sergio Fernandez

Jawa Barat 2 : Nizarn Vargaz

Jawa Barat 3 : Dede Deon Hameed

Jawa Barat 4 : Joez Nagh Xcb

Jawa Barat 5 : Dewimaya Puspitasari

Jawa Tengah : Iing Muarianto

Jawa Timur 1 : Ladyloody Jorge Valentino

Jawa Timur 2 : Elok Kurniasari

Kalimantan Barat 1 : Yhayan Vj Vernandez

Kalimantan Barat 2 : Misteer Rajah Puja

Kalimantan Barat 3 : Mimif Riade Fade

Kalimantan Tengah : Daneil Jelek Daniel

Lampung : Dhekoe Archibald Amandeep

Maluku : Neikiesya Kiera Adelia Pohan

Maluku Utara : Arkam Suprapto

Papua Barat : Dedz Littlemonster

Sulawesi Barat : Fanny Ayudya Septianingsih

Sulawesi Selatan : Andy Cinta Indonesia

Sulawesi Utara : Aldy Bayonito Salama

Sumatera Utara : Prasetyo Pamungkas

Ada beberapa peserta yang pindah provinsi diantaranya Harys Skaat(sebelumnya mewakili Jatim di TAWInaVC August 2010) dan duo Maluku bertukar ketika TAWInaVC August Arkam mewakili Maluku sedang Neikiesya mewakili Maluku Utara sedang pada bulan ini mereka bertukar provinsi.

Yang menarik lagi di bulan ini TAW memberi sesuatu yang unik dimana akan ada 32 Special Awards yang akan dibagikan dan itu dihitung berdasarkan tanggal jadi The Aser World(17/02), bulan september(9), dan kompetisi yang keempat kalinya(4). Diharapkan oleh Admin TAW kompetisi bulan ini semakin semarak.

Akankah ada pemenang baru di kompetisi keempat ini ataukah Rofi Al-Buchori menjadi Pemenang untuk kedua kalinya untuk DKI Jakarta? Tunggu Jawabannya di TAWInaVC September 2010.