Steven bersama pemenang The Best Body L-Men of The Year 2010 Banjarmasin

(21/2) Pre-Audisi di Banjarmasin dilaksanakan di Hotel Rattan Inn. Sebanyak 95 kontestan berkompetisi memperebutkan gelar Pemenang Pre-Audisi L-Men of the Year 2010 Banjarmasin.

Semangat menunjukkan yang terbaik benar-benar dapat dirasakan dari peserta-peserta di Banjarmasin. Selain datang tepat waktu, seluruh peserta juga melakukan setiap tahapan seleksi dengan maksimal. Salut untuk para peserta di Kota Banjarmasin. Sebagai informasi, sebagian peserta juga datang dari kota lain di Kalimantan, salah satunya Palangkaraya.

Pre-audisi kali ini juga diramaikan kedatangan Steven (L-Men of the Year 2009). Steven datang sebagai salah satu juri yang menilai para peserta. Di kesempatan kali ini, Steven mengingatkan seluruh peserta, “Kalau nanti hanya ada satu pemenang, teman-teman yang belum menang jangan menyerah. Masih banyak kesempatan dan jalan untuk bisa menjadi L-Men of the Year. Saya sendiri harus masuk Grand Final tahun lalu melalui wildcard. Jadi, jangan menyerah, dan tetap menjadi inspirasi untuk membawa perubahan!”

Dua MC pre-audisi kali ini, Obert (L-Men of the Year 2008) dan Sarah akhirnya mengumumkan para pemenang di Pre-Audisi L-Men of the Year 2010 Banjarmasin. The Best body diraih oleh Noor Hidayat, sedangkan The Best Sixpack diraih oleh: Andry. Pemenang pre-audisi di Banjarmasin jatuh kepada Edo Syakir. Selamat untuk Edo, semoga bisa senantiasa menjadi inspirasi untuk semangat peserta lain di Banjarmasin!

Sumber : L-Men.com