Aser World(17/02) – Di saat zaman yang sudah semakin modern ini banyak bermunculan kontes-kontes kecantikan. Baik itu diorientasikan untuk pria maupun wanita, juga baik tingkat nasional maupun internasional.

Di dalam perkembangan suatu kontes, itu tak lepas media yang meliputnya. Salah satunya dengan hadirnya media yang berorientasi khusus di kontes kecantikan. Di Indonesia sendiri hanya sedikit blog atau website mengenai kontes kecantikan. Salah satu fungsi hadirnya blog atau website mengenai kontes kecantikan adalah memberikan berita yang benar dan fakta karena banyak media pers di Indonesia banyak yang salah kaprah mengenai pemberitaan khususnya di kontes Internasional misal Miss Universe, Miss World dan masih banyak lagi.

Nah, kami sebuah kumpulan remaja di Wringinanom, Gresik yang juga mengefans pada berbagai kontes kecantikan berkumpul untuk membuat blog yang bertajuk The Aser World. Didalamnya terdapat informasi seputar berita perkontesan baik pria maupun perempuan baik nasional maupun internasional dalam bentuk bahasa Indonesia. Tujuan berdirinya Aser World(Sebutannya) menurut Bagus sebagai Ketua Perkumpulan Aser World adalah agar masyarkat Indonesia ini mengerti mengenai kontes kecantikan Internasional dan juga masyarakat bisa mengkaji seberapa manfaat yang didapat karena sekarang hampir segelintir masyarakat menganggap bahwa kontes kecantikan banyak menghadirkan kontroversi dan juga banyak dampak negatifnya. Bagus juga menambahkan bahwa isi didalam blog ini bersifat fakta dan aman dan apabila memang ada kesalahan, masyarakat dapat komplain dengan mengirimkan e-mail ke misssmpninom@yahoo.com. Kami dari Perkumpulan Aser World  juga takut melihat isu mengenai pembatasan berinternet yang sekarang sudah hangat dibicarakan di masyarakat. Ini disebabkan banyak material yang khusus di dalam kontes kecantikan yang berisi foto dengan menggunakan baju renang khususnya pada sesi swimsuit.Kami akan berusaha untuk meminimalisir atau membatasi jika konten yang akan ditampilkan itu dilarang atau tak layak tampil.

Tidak lupa dukungan, pendapat, saran, kritik dan informasi tetap kami butuhkan dari masyarakat.

Terima Kasih